Sabtu, 21 Mei 2011

Cantik dan Santun Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

Anda bingung apakah jilbab yang anda kenakan hari ini? Apakah pas dengan bentuk wajah Anda? Inilah tips memilih bentuk jilbab agar Anda dapat tampil nyaman dan santun dalam berbusana.


Wajah bulat
Memiliki wajh bulat, terkadang membuat wajah Anda akan terlihat kembung dan gemuk saat mengenakan jilbab. Untuk Anda yang memiliki wajah bulat, Siasati rambut anda dengan model ekor kuda, kemudian gunakan under caps, jangan dicepol atau dikonde karena akan memberikan ksan kepala anda bulat. Ikat jilbab, kemudian dibagian pipi bisa ditarik sampai separuh bagian pipi tertutup. Hiasi degan bros mungil.


Wajah Lonjong
Turkish style adalah yang paling pas dikenakan, karena akan memberikan kesan penuh danlebih padat bagi wajah pang panjang. Anda boleh menggelung rambut Anda agar bentuk kepala Anda lebih bagus danseimbang dengan wajah.


Wajah Persegi
Pakailah jilbab rounded yang akan membingkai wajah menjadi lebih lembu dan menghilangkan garis-garis tajamnya. Hindari menggunakan warna-warna keras dan menyolok. Gunakanwarna soft atau layer sehingga wajah terlihat lebih full.


Wajah oval
Bagi Anda yeng berwajah oval, Anda bebas menggunakan bermacam style jilbab. Tiggal anda padukan saja mana yang pas dengan warna kulit dan baju Anda. Sekejap Anda pasti menjadi lebih anggun dan manis.